Frequently Asked Questions

Q : Bagaimana saya menggunakan layanan dari Diante Studio ?
A : Silahkan mengikuti Alur Pelayanan kami.

Q : Saya ingin sketsa saya menjadi model 3D, apakah Diante Studio dapat membuatkannya ?
A : Kami melayani pembuatan berbagai model 3D seperti : rumah / bangunan eksterior, interior, logo, perabotan, dan berbagai object lainnya.

Q : Apa keluaran atau hasil yang akan saya terima ?
A : Secara standar kami menyediakan output berupa file gambar dengan format .jpg/.jpeg/.png dengan ukuran 1600 * 1200 pixel. Jika membutuhkan tambahan view, resolusi, atau format khusus, dapat dibicarakan dengan kami.

Q : Saya ingin datang langsung ke Diante Studio, dimana lokasinya ?
A : Untuk sementara ini lokasi studio kami masih dalam konstruksi, jika ingin bertemu langsung dengan kami harap menghubungi kami terlebih dahulu.

Q : Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk memodelkan sketsa saya menjadi 3D ?
Saya takut jika harganya terlalu mahal saat model telah jadi.
A : Ada dua paket layanan yang kami tawarkan untuk anda.
1. Paket bedasarkan kualitas : dalam layanan ini kami menjamin sebaik-baiknya kualitas untuk anda tetapi kami tidak dapat menjamin harga diawal, karena banyak faktor yang menentukan harga pesanan anda.
2, Paket berdasarkan harga. : layanan ini kami akan menyesuaikan kualitas model dengan harga yang dapat anda tentukan sendiri atau perkiraan harga yang dapat anda jangkau.
Jika anda takut masalah harga anda dapat mengkonsultasikan masalah harga kepada kami secara gratis.

Q : Berapa lama pengerjaan sketsa saya sampai menjadi model 3D ?
A : Waktu pengerjaan model bergantung terhadap apa yang akan dimodelkan, setiap project tentu akan berbeda-beda waktu pengerjaannya.

Q : Saya berada diluar kota Malang sehingga tidak dapat bertemu langsung, bisakah saya menggunakan layanan Diante Studio ?
A : Tentu selama project dapat dibicarakan dengan Online / Telepon secara jelas, anda dapat bertransaksi dengan kami melalui Contact Us. Namun kami merekomendasikan apabila project yang anda tawarkan sedikit rumit dan perlu komunikasi yang jelas maka akan lebih baik apabila anda membicarakannya dengan bertemu langsung dengan kami.